TENTANG GUA



Siapakah Aliceolice?

Jika lu membaca semua isi blog gua, maka lu akan mengetahui siapa gua sebenarnya, bagaimana blog ini terbentuk, dan lain sebagainya. Bagi yang masih kurang peka, maka gua akan mengulang lagi semua yang telah gua sisipkan di isi-isi postingan gua.

Aliceolice bukan nama asli gua. Nama gua adalah Brenda Florencia. Alice terbentuk dari nama mandarin gua, Li Zhi, yang kalau di ucapin menjadi Li Ce. Pertama kali buat blog dengan nama li ce adalah alicethespagetthi.wordpress.com. Gua adalah pecinta spaghetti jai nama itu muncul begitu saja. Namun kemudian, gua yang gaptek menggunakan wordpress beralih lagi ke blogger dan mengambil nama baru, yaitu AliceOlice. Huruf A dan O muncul begitu saja. Kedengarannya lebih bagus daripada eliceulice, atau uliceolice, atau aliceulice. So... yah, begitulah.

Walaupun aliceolice merupakan blog yang gua pakai sekarang, namun gua juga mempunyai blog historical yang bernama hanaruhanaru.blogspot.com. Lu bisa buka kok. Sayangnya postingan terakhirnya adalah izin cuti gua dari hanaruhanaru. Kenapa? Karena semakin lama isi blog hanaruhanaru semakin menuju ke blog edukasi. Sehingga gua yang sudah tidak lagi fokus pada pembelajaran merasa lebih baik meninggalkan blog itu. Curahan hati gua bisa di baca di sana.

Aliceolice bisa dibilang merupakan webdiary. Gua yang masih unyu-unyu ini menceritakan bagaimana hari-hari gua berjalan, dan apa-apa saja hal bodoh yang gua alami selama ini. Cerita itu bermula dari gua yang terdampar di kelas plus dan mengira-ngira akan menjadi orang terbodoh di dalam kelas. Kemudian, gua dan kelas gua semakin dekat lalu gua mulai menggosip melalui blog. Dan begitulah. . .

Kalau lu mau kepo-in gua lagi, coba deh buka ini. 20 Facts of Me

Last but not least, send me email if you want to contact me.


  • Share: