SKIN DEWI HAZELNUT CLEANSING MILK & CALENDULA SOOTHING GEL

Selasa, Juni 26, 2018

Setelah menginformasikan keadaan kulitku yang sekarang ke SKIN DEWI, mereka akhirnya mengirimkan produk-produk pilihan yang sesuai dengan kondisi kulitku. Ada 2 produk yang
diberikan dan dikemas dalam satu kotak kecil berwarna coklat. It's well packaged!



Intermezzo dikit yah. Gua suka banget sama yang namanya kotak. I collect boxes. Yang cantik dan rapi tapi yah. Dan gua senang banget kalau ada onlineshop yang mengemas produk mereka dalam kotak yang kokoh, simple but safe. Seperti yang gua bilang tadi, SKIN DEWI mengemas produk mereka dalam satu kotak, which is nilai tambah sih bagi gua. HAHHA

Lanjut.

Jadi kulit gua itu kombinasi berminyak dan kering.

Mereka memberikan gua Hazelnut Cleansing Milk dan Calendula Soothing Gel yang dipilih khusus untuk kondisi kulit gua.




Calendula Soothing Gel. Harga Rp 540.000 (30gr)



Calendula ini merupakan bahan skincare berasal dari bunga, yang sempat hits beberapa waktu lalu di instagram gua. Nah kali ini Calendula dipakai sebagai salah satu bahan dari Soothing Gel Skin Dewi. Selain Calendula, 2 bahan utama lainnya adalah Chamomile dan Oats.  

Diambil dari website aslinya, produk ini di katakan mempunyai bentuk seperti gel yang ringan, yang dapat menyerap ke kulit dengan cepat. Calendula Soothing Gel merupakan gel encer seperti emulsi yang menggabungkan minyak dan ekstrak gizi untuk bekerja dengan siergi menenangkan kulit yang iritasi dan inflamasi. Produk ini efektif digunakan sebagai produk hidrasi untuk kulit berminyak atau essence yang di barengi dengan pelembab untuk kulit kering yang membutuhkan lebih banyak kelembaban. Formula ini ditemukan bekerja dengan baik untuk orang yang punya white-head prone atau kulit yang berminyak dan berjerawat. (sumber: skindewi.com)



Hazelnut Balancing Cleansing Milk. Harga: Rp 515.000 (150gr)



Langkah pertama untuk mendapatkan kulit yang bebas jerawat, adalah membersihkan pori-pori yang tertutup dengan Hazelnut Cleansing Milk yang membersihkan polusi dan debu, menenangkan kemerahan, dalam formula yang creamy, nourishing dan non-drying. Sebuah ramuan yang merevitalisasi minyak omega-kaya - jojoba, kemiri dan kastor - dikombinasikan dengan campuran dari minyak esensial yang membunuh bakteri, membunuh-cerna untuk detoksifikasi pori-pori, membersihkan jerawat, dan memperbaiki kulit yang rusak. Witch Hazel membantu mengecilkan pori-pori. Hasilnya: Kulit Anda yang paling cantik.  (sumber: skindewi.com)


Nah, produk mereka ini menggunakan bahan organik jadi gak heran kalau wanginya menurut gua seperti jamu banget. Yang mana sebenarnya, gua kurang begitu suka, karena membuat gua kurang nyaman. (Aku emang lebih suka produk yang wangi)

Apa yang gua rasakan setelah menggunakan ?

Untuk pencuci muka nya, seperti yang tertera dalam produk. It is soap-free. Gak berbusa. Pembersih muka ini jatuhnya mild cleansing. Menurutku malah terlalu mild, jadi gua gak gitu merasakan minyak di kulit gua hempas tuntas di wajah.

Sementara untuk calendula soothing gel-nya, it feels really good on your skin. Jadi berasa halus loh. Supple, supple, supple~! Tetapi sayangnya wanginya jauh lebih keras (nyengat) daripada cleansing milk-nya. :(

To sum it up, menurut gua produk ini lumayan bagus. Terbuat dari bahan organik. Tetapi sayangnya wanginya mungkin susah untuk di ajak kompromi. Hehehe. Dan produk ini cocok banget buat kulit yang sensitif. Karena memang spesialisasi mereka disitu. If you have super sensitive skin, kamu bisa mencoba produk dari Skin Dewi. Anyway, mereka punya website sendiri di www.skindewi.com.



  • Share:

You Might Also Like

0 comments