L'OREAL Micellar Water

Rabu, Maret 28, 2018

Kembali lagi gua dengan produk Micellar Water terbaru yang masuk ke Indonesia: L'Oreal Paris Micellar Water. Tersedia dalam dua varian untuk dua jenis kulit: Kering dan Kombinasi serta Berminyak dan Kombinasi.

Micellar Water?

Micellar Water merupakan produk dengan teknologi baru saat ini. Partikel pembersih bergabung menjadi lingkaran micellar untuk menangkap kotoran, sisa makeup dan kulit mati. Micellar Water ini tidak hanya digunakan untuk membersihkan makeup tetapi bisa juga dipakai untuk wajah yang non-makeup. Karena setiap harinya kita selalu berpapasan dengan udara yang secara tak kasat mata mengandung debu dan kotoran. Gua personally bisa memakai 2-3 kapas bahkan ketika gua gak makeup. Gunanya untuk membersihkan wajah dari garangnya debu jalanan Jakarta.

Apasih bedanya L'Oreal Micellar Water dengan yang lainnya?

Well, Micellar Water L'Oreal gak hanya membersihkan makeup maupun kotoran yang ada di wajah kita, tetapi juga memberikan perawatan ekstra pada kulit. Dengan hydrating agents nya yaitu Glycerin dapat melembabkan wajah dan melindungi dari kekeringan berlebihan. It's a 3-in-1 product: 1) Cleanse 2) Remove Makeup 3) Soothe


Nah, seperti yang udah gua bilang di awal, ada 2 varian yang bisa kita pilih sesuai dengan jenis kulit kita yaitu:



REFRESHING - Normal to Oily Skin.

Membersihkan atau exfoliate kulit wajah secara berlebihan untuk membuang kotoran dan minyak berlebih malah dapat membuat wajah kita 'kesakitan'. Nah, Micellar Water varian Normal to Oily Skin ini lembut banget di kulit. tetapi ampuh buat menghapus makeup, kotoran, dan minyak berlebih dari usapan pertama. Dengan kandungan 95% pure water yang berguna untuk menyegarkan kulit. Kulit pun jadi terlihat lebih bersih dan matte.

Karena gua merupakan pemilik kulit yang kombinasi cenderung berminyak, gua memakai yang warna biru ini. Dan seriously, micellar water ini gentle banget ketika digunakan. Micellar Water ini juga ternyata tidak berbau, tanpa pewangi.



MOISTURIZING - Normal to Dry Skin. 

Berlawanan dengan kulit yang berminyak, pembersih biasa malah dapat menyebabkan kekeringan pada kulit wajah. Oleh karena itu, L'Oreal Micellar Water menambahkan ekstrak bunga mawar untuk menutrisi kulit. Sehingga kulit menjadi terhidrasi dan terasa ringan.


Kedua Micellar Water dari L'Oreal ini hypoallergenic, cocok digunakan untuk orang yang kulitnya cenderung sensitif. Karena tidak mengandung alkohol dan pewangi.


Beli Dimana?


Kalian bisa beli L'Oreal Micellar Water ini di Department Stores, Drugstores, maupun e-commerce. Atau kalian juga bisa beli secara online di Sociolla.com. Harga micellar water nya Rp 135.500. Gunakan kode promo "SBNLAW3Hbuat mendapatkan potongan Rp 50.000*!


  • Share:

You Might Also Like

2 comments