Senka Perfect Whip Facial Foam

Jumat, Desember 29, 2017

Sebagai early christmas gift, gua mendapatkan Senka Perfect Whip Facial Foam dari Sociolla. Thankyou, Santa Sociolla!




MERK SENKA

Senka bisa dibilang sebagai anak perusahan dari Shiseido Group. Perusahaan yang sama yang menaungi beberapa merk seperti Avene, Laura Mercier,Shiseido, dll.

An affordable highly-effective skincare brand available in Japan and other parts of Asia.
It provides contemporary women who are leading a busy yet fulfilling life a valuable break to reflect on themselves and pamper the skin and mind at the end of each day.
The brand offers full line of skincare and body care which includes face wash, makeup cleansers, moisturizers, body soap, sunscreen and more.
(source: Shiseido Group)


KEMASAN & DESAIN

Dari segi design, Senka sangat minimalis. Dengan dominan warna biru di produknya dan tidak ada embel-embel di bagian depan. Khususnya untuk produk Senka yang dijual oleh Sociolla, kalian akan menemukan stiker berupa terjemahan bahasa Indonesia di bagian belakang produk.



Untuk packagingnya, satu hal yang gua gak suka adalah bagian tutupnya. Gua merasa tutupnya kurang sempurna, seakan kurang rapat, tapi sudah rapat. Ini salah satu point minus yang membuat gua merasa packagingnya agak murahan. Hmm...

KADARLUASA & BAHAN

Facial Foam ini dapat bertahan hingga 3 tahun.

klik untuk memperbesar

Aqua, Stearic Acid, PEG-8, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, Alcohol, Butylene Glycol, Glyceryl Stearate SE, Polyquaternium-7, Fragrance, Disodium EDTA, Sodium Benozate, Sodium Metabisulfite, Sodium Hyaluronate, Sericin, Potassium Sorbate, SOdium Acetylated, Hyaluronite, Citric Acid, Hydrolized Silk. 


ULASAN

"Dengan busa yang lembut sehingga dapat menjaga kelembaban alami kulit wajah
Membersihkan kotoran hingga ke pori-pori wajah dan melindungi kulit yang halus
Kulit terasa lembab dan halus"

Ketika di pakai, Senka Perfect Whip memang menghasilkan busa yang cukup banyak hanya dengan ukuran foam sebiji jagung. Tetapi gua belum merasakan efek yang signifikan untuk 'kulit yang halus dan terasa lembab'. Gua memiliki tipe kulit kombinasi yang berminyak tapi kering. Setelah gua membilas wajah sehabis menggunakan menggunakan Senka Perfect Whip Facial Foam, yang gua rasakan adalah muka yang kesat tapi tidak lembut dan lembab seperti yang di infokan di dalam produk. Facial Foam memiliki tekstur yang lembut tapi bersifat sangat light sehingga lebih cocok digunakan untuk muka yang memang sudah bersih dari make-up


"Dengan aroma bunga yang segar"

Nyata nya gua tidak mencium wangi apapun saat pemakaian. Bagi gua, Senka Perfect Whip tidak beraroma. Tidak bau, tidak wangi juga. 



DIMANA BELINYA?



Senka Perfect Whip Facial Foam sudah bisa dibeli di Sociolla tanpa perlu pre-order! 
Harganya Rp 65.000 untuk ukuran 120 gram dan Rp 27.000 untuk ukuran 40 gram. 

Gua akan merekomendasikan facial foam ini untuk kalian yang tidak sering menggunakan makeup ataupun yang menginginkan pembersih yang ringan tanpa membuat muka ketarik. 

Sekian review dari gua, See ya~

  • Share:

You Might Also Like

0 comments