Natur-E Face Mist Beauty Gathering

Selasa, Desember 19, 2017

Hi, all!



Beberapa waktu yang lalu, gua datang ke acara #RefreshBeautyGathering yang diselanggarakan oleh Natur-E di Wyl's Kitchen, Jakarta Selatan. 

Okey, gua hands up banget sama event kali ini. Lokasinya jauh bettt. Hahaha. Dari Jatinegara ke Kebayoran Baru pakai Ojek Online cuy. Belum cukup dengan jarak yang cukup fantastis, langit juga menyuguhkan adegan mendung-mendung basah. Selama perjalanan gua pakai jas hujan. Diterpa angin, dan debu jalanan. OMG, tapi gak apa-apa, karena gua punya solusi nya. Apa tuh, bren? Simak dulu deh dibawah ini! :)


Sekilas tentang Wyl's Kitchen

Restoran ini terletak di dalam Veranda Hotel Jalan Kyai Maja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ada swimming pool tepat di samping restoran yang membuat suasana jadi makin happy. Gua happy aja gitu liat side pool. XD 

Collection Caught Sleeve Dress: @Zalora

Sebelum acara dimulai, kami dipersilahkan untuk makan siang bersama. Ada beragam macam makanan utama, minuman, dessert dan snack yang bisa kami comot. Sejujurnya, gua agak kecewa yah dengan makanan disini, terutama untuk Soto. Secara, gua ini penggemar Soto Bersantan Sejati. Tapi lidah gua gak cocok dengan Soto Betawi yang disuguhkan Wyl's Kitchen. :( I am sorry to say. Tapi untungnya nasi goreng nya lumayan enak. Dan omg, cabenya ... endolita! (penggemar cabe juga soalnya heheh)


Refresh Beauty Gathering





kata sambutan dari Mr. Napoleon
Di acara gathering yang juga didatangi oleh Nadine Alexandra selaku brand ambassador Natur-E dan Hana Prinantina sebagai special guest, Natur-E memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Natur-E Face Mist.

Ariyana Jasiman, Senior Brand Manager. Nadine Alexandra, Brand Ambassador. Hana Prinantina, Atlet. 

Natur-E Face Mist

photo credits to: Hisafu

"Sebagai pelopor rangkaian perawatan kulit lengkap dari luar dan dalam, Natur-E berkomitmen untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit wanita Indonesia. Untuk itu Natur-E selalu berinovasi pada setiap produknya termasu untuk varian terbaru dari Natur-E 300 yaitu Face Mist. Kemasan on-the-go serta manfaatnya sebagai anti-photopolluaging, dapat me-refresh cantikmu setiap waktu." kata Bu Aryana Jasiman, Senior Brand Manager Natur-E.

Photo-Polluaging?

Photo. Pollution. Aging. Yup! Yup!

Polusi bagi kita berarti asap kedaraan, asap pabrik, debu, dan kotoran. Sayangnya, polusi ini terjadi setiap waktu di kehidupan kita, dimanapun kita tinggal. Tapi apakah kamu tahu bahwa polusi bisa menembus lapisan dan merusak kulit kita? :(

Sinar UVA dan UVB umumnya dikenal sebagai salah satu faktor penuaan dini, polusi juga bisa menjadi salah satu kontributor dalam proses penuaan kulit! Dalam penelitian 'Journal of Investigative Dermatology' menunjukkan bahwa polusi mengandung zat kecil bernama 'polycyclic aromatic hydrocarbons'. Ketika zat ini bersentuhan dengan kulit, mereka akan memacu produksi radikal bebas.

Radikal bebas bagaikan singa yang berkeliaran di kulit kita, mencari sel kulit yang sehat untuk di makan. Sel kulit yang rusak berarti pelindung kulit yang melemah dan membahayakan, yang mana bisa berujung pada kulit yang iritasi, sensitif, dan penuaan kulit prematur. Urghhh!

Seperti gua yang tadi butuh perjuangan menuju ke acara Beauty Gathering Natur-E ini, gua butuh sesuatu untuk melawan polusi dan radikal bebas yang menghinggap masuk ke dalam kulit gua dalam setiap waktu. Belum lagi, dengan aktivitas yang padat, harus bisa sigap dan memaksimalkan waktu sebaik mungkin.

Hadirnya Natur-E Face Mist menjadi salah satu jawaban dalam kegalauan kulit ini. Face Mist ini diyakini mampu menyegarkan, melembabkan, serta melindungi kita dari efek buruk photopolluaging.

Kandungan

Ada 3 kandungan utama yang alami dalam Face Mist ini:
- Peach Flower Extract - untuk anti photopolluaging serta memberikan kesegaran sekaligus melindungi kulit luar dari kerusakan akibat sinar matahari dan polusi
- Aloe Vera - siapa sih yang gak tahu manfaat lidah buaya? Hehe. Salah satu manfaatnya adalah untuk melembabkan kulit yang kering
- Vit E - rasanya kurang pas Natur-E kalau produknya tidak mengandung vitamin E yah. Vitamin E berguna sebagai antioksidan yang dapat menjaga kadar air di kulit dan menangkal radikal bebas.



Travel Size

Ukurannya 95ml lumayan kecil sehingga membuatnya praktis untuk dibawa kemanapun kita pergi.


Cara pakainya?

Ketika kamu membelinya untuk pertama kali, butuh beberapa kali latihan semprot agar hasil semprotannya bagus. Cara memakainya mudah banget, tinggalkan pejamkan mata, posisikan face mist sekitar 20cm dari wajah, lalu semprot~

Gimana rasanya?

Hal pertama yang langsung gua rasakan adalah wangi peach flower-nya yang semerbak. Hal kedua yang gua rasakan adalah kesegeran instan. Yup, it's so refreshing! Oh, belum lagi wanginya juga tahan selama beberapa menit loh di wajah gua.

Bisa di beli dimana aja, bren?

Natur-E face mist bisa kamu beli di Guardian, Watsons, dan supermarket lainnya. Harganya sekitar Rp 32.000. Lumayan terjangkau kan, guys?



Okay, that's all! See you again on next review~

  • Share:

You Might Also Like

1 comments