BIOKOS Derma Bright Intensive Brightening Foam

Jumat, Desember 01, 2017

Hi!

Gua udah mulai sering review-review produk nih, semoga kalian gak kewalahan mendengar celotehan gua. :D




Kali ini, gua akan memberikan ulasan singkat tentang salah satu produk BIOKOS by Martha Tilaar yaitu Derma Bright Intensive Brightening Foam.



Sekilas tentang produk ini:
Rangkaian perawatan untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi dengan inovasi terbaru Total Whitening Concept agar kulit wajah lebih sehat dan bercahaya. Active Ingredients : Humulus Lupulus Extract, Alpha Arbutin, Saccharomyces/Xylinum Black Tea ComplexTM. - Pembersih wajah tanpa kandungan sabun dengan formulasi khusus, menjaga kelembapan, dan membuat kulit wajah lebih cerah.

Facial Foam yang satu ini sebenarnya tidak begitu berbusa. Mungkin karena tanpa kandungan sabun kali yah. Tetapi walaupun begitu, wajah tetap terasa bersih dan lembab setelah pemakaian.



Yang paling gua suka dari Derma Bright Intensive Brightening Foam nya adalah ... wanginya. HAHA Gua penggila facial foam yang wangi nya enak dan relaxing dan facial foam ini sudah uji lolos tes wangi. Wangi nya itu benar-benar enak dan bikin gua gak mau cepat-cepat bilas wajah. Saking PW (posisi wuenak) nya.




Segitu aja review singkat dari gua. Terimakasih sudah membaca. Jika kamu merupakan salah satu pengguna Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam, silahkan kasih tau gua melalui kolom komentar di bawah. Until then, see ya in the next review~

  • Share:

You Might Also Like

0 comments