Citra Green Tea Acne Facial Foam + Moisturizer

Senin, November 13, 2017

Hi!



Terimakasih sudah kembali lagi ke blog gua! Sesuai judulnya, baru-baru ini gua mendapatkan produk baru dari Citra yaitu Green Tea Acne Facial Foam dan Green Tea Acne Facial Moisturizer untuk di ulas. Gua excited banget ketika mendapatkan produk yang berhubungan masalah jerawat ini! Secara, saya masih ternodai oleh bulir-bulir jerawat yang tertancap indah dalam sanubari jiwa. #Halah.

Okeh, langsung aja ke review nya.



Sekali lagi, gua mau memberitahukan kalian bahwa gua sangat excited saat menerima produk ini. Tetapi sayangnya, kegirangan itu sempat terjadi untuk sesaat saja. :( Simak ocehan gua setelah pesan-pesan berikut ini...




Citra Green Tea Acne Facial Foam ini meng-klaim bahwa dirinya dapat menghempasmanjakan bakteri jerawat hingga 99.99% berkat kandungan Green Tea nya. Yang gua rasakan dengan jelas adalah setelah selesai mencuci muka dengan Citra Green Tea Acne Facial Foam , minyak yang ada di wajah keangkat banget sehingga wajah terasa kesat. 



Sementara itu, Citra Green Tea Acne Facial Moisturizer meng-klaim dapat menyamarkan bekas jerawat dan wajah cerah alami. Gua baru saja memakai moisturizer ini sekitar seminggu, dan belum ada hasil signifikan yang terlihat untuk bagian bekas jerawat. Tetapi gua merasa wajah gua tidak cepat berminyak seperti biasanya setelah menggunakan pelembab ini

Dua produk ini mempunyai bahan utama yang sama yaitu Japanese Green Tea alias teh hijau Jepang (matcha). Nah, gua ini penyuka matcha, walaupun bukan penyuka garis keras yah. Hanya saja, satu-satunya kekurangan dari Citra Green Tea Acne Facial Foam dan juga Facial Moisturizer ini adalah mereka memiliki wangi yang keras, yang menurut gua, lebih seperti obat ketimbang teh hijau. Gua adalah penyuka produk yang memiliki wangi yang enak dan relaxing, tapi sayangnya gua kecewa dengan wangi Citra Green Tea Acne Facial ini. :( Kalau kamu juga penyuka produk dengan wangi yang relaxing, mungkin Citra Green Tea Acne Facial tidak cocok buat kamu. Tetapi jika kamu seperti Tine yang lebih menyukai produk berbau obat, maka produk ini cocok banget buat kamu. Selain wangi yang seperti obat, gak ada hal "negatif" lain yang gua temui di Citra Green Tea Anti Acne Series ini.




Okeh, sekian review singkat yang bisa gua bagi ke kalian semua. Jika kamu udah pernah mencoba Citra Green Tea Anti Acne Series ini, please let me know by leaving a comment down below :)

See ya~

  • Share:

You Might Also Like

0 comments