Akhirnya Muka Bersih dari Makeup

Selasa, Oktober 24, 2017

Biasanya gua kemana-mana itu dengan natural looks #sehhhhhh Datang ke kantor dengan semburat warna merah muda di pipi. Bukan karena perona wajah, tapi karena bekas jerawat yang terlihat jelas. :"D Gua memakai make-up kalau ada acara-acara tertentu. Atau mungkin kalau gua lagi iseng di rumah dan melihat stock makeup yang jarang terjamah, barulah gua pakai. Itulah kenapa, makeup remover jarang ditemui di kamar gua.

Hehehe. . . .

Untuk menghapus makeup -yang sebenarnya tipis-tipis aja sih, gua umumnya pakai minyak zaitun. Atau kalau males banget, gua cuman cuci pakai facial foam yang biasa gua pakai. 

Tetapi, mencuci saja tidak cukup! Kita butuh yang lain! (serasa iklan apa yah...?)



Gua sadar bahwa gua tidak membersihkan wajah gua secara menyeluruh dan itu bisa saja menyumbat pori-pori dan akhirnya menimbulkan jerawat?!?!?! Oh NO!

Untungnya, gua dapat cleansing product dari Nivea. <3



Di sebelah iri ada NIVEA Double Effect EYE MAKE-UP REMOVER. 
Di sebelah kanan ada NIVEA Make Up Clear MICELLAR WATER. 


Berasa bahagia hati ini setelah mendapat dua buah pembersih wajah yang seharusnya sedari dulu gua pakai.-_-

Baiklah, gua akan langsung menuju ke review nya. 

Dimulai dari NIVEA DOUBLE EFFECT EYE MAKE-UP REMOVER. 


Ini adalah pembersih makeup area mata yang biasanya penuh dengan produk-produk waterproof. Untuk pemakaiannya, kita harus kocok-kocok dulu hingga air dan minyaknya bersatu dalam melodi. 




Dari dulu gua paling males pakai maskara karena susah banget hapusnya. Mau pakai minyak zaitun juga gak ngefek sama sekali. Dan gua pun lumayan terkecoh karena eye makeup remover dari Nivea ini bisa melunturkan maskara tanpa menggugurkan bulu mata gua yang sudah jarang keberadaannya itu. Fiuh~ Remover ini juga gampang banget membersihkan riasan mata. Terlebih lagi riasan mata saya yang masih cupu. :( 

Nah, selain itu Eye Make-Up Remover ini mengandung Cornflower Extract yang mana di kenal memiliki efek menenangkan dan meringankan, terlebih lagi untuk area mata kita. Dalam terapi, cornflower digunakan untuk mata yang lelah dan iritasi. Centaurea Cyanus (Cornflower) si bunga berwarna biru yang aslinya dari Europe, memiliki sifat antibakteri dan antioksidan. Bisa dimakan dan bisa pula di tambahkan ke dalam salad. Kalau jaman dulu sih, cornflower ini dipakai oleh cowok yang sedang jatuh cinta, tapi kalau bunganya layu terlalu cepat, maka cinta sang cowok akan menjadi cinta yang bertepuk sebelah tangan. #aciaaaa (sumber : nivea)


Selanjutnya, ada NIVEA MICELLAR WATER!





Micellar Water dari Nivea ini bisa dipakai untuk kulit normal ataupun kulit berminyak. Ia mampu membersihkan wajah tanpa terasa berminyak sedikitpun. Micellar Water ini juga memberikan efek segar dan ringan. Tanpa mengandung pewarna, parfum, alkohol, paraben dan silikon sehingga aman banget untuk digunakan. Ada sebuah tulisan penting di bagian belakang kemasan Micellar Water Nivea : telah diuji secara dermatologi dan optalmologi cocok untuk kulit.

Gua suka banget pakai micellar water ini. Kadang sepulang dari kampus walau gua gak makeup, juga gua pakai. Karena setelah kita pulang dari aktivitas seharian, muka kita penuh dengan debu, kotoran, dan minyak berlebih. Begitu menggunakan micellar water rasanya lebih segar. Debu, kotoran, semua terangkat dalam sapuan pertama. Lalu setelahnya lanjutkan dengan facial foam biar lebih bersih lagi.



Bisa disimpulkan dari contoh di atas bahwa makeup gua gak tebel-tebel amat kan. HAHA


Sejauh ini, gak ada satu hal yang bikin gua gak suka sama produk ini. Gak bikin iritasi. Gak bau menyengat. Gak beralkohol. Mudah di pakai. Bikin makeup gusur dengan faedah indah. :D

  • Share:

You Might Also Like

0 comments