Mengambang di Belah Dua Sensasi

Senin, September 14, 2015

Kata orang, hidup itu ada yang dibawah dan ada yang diatas. Terus gua mau nanya, kalau hidup lu terasa di tengah-tengah, gimana ya? Karena saat ini, gua merasa hidup gua ada di tengah keduanya. Tidak terlalu di atas, tidak terlalu di bawah, sedang-sedang saja.

Gua gak merasa hidup gua terlalu menyedihkan. Walau terkadang, yah aja ada lah hater dimana-mana. Bahkan di lingkungan terdekat sekalipun seperti keluarga, hater tetap aja ada. Menurut keluarga sih, "Yah, supaya kamu tahu kalau kamu itu seperti upil yang mengganggu hidup kami". Tapi namanya sesuatu yang tidak baik, tetap aja bakal jadi sesuatu yang tidak baik bukan. Itu bukan seperti setiap manusia bisa merubah pikiran jorok menjadi pikiran positif. Gak semua yang nonton porno bisa berpikiran positif kalau mereka nonton itu buat jadi edukasi dini kan. . .

Gua juga gak merasa hidup gua terlalu bahagia. Ketika emak lu punya segudang pria kaya yang siap dijodohkan dengan lu, apakah lu akan merasa senang? Ya, kalau cowok itu kaya, ganteng, apalagi baik, tentu itu seperti anugerah dari Tuhan. Tetapi, gak semua cowok itu wajar, jadi... Gua gak tahu harus memberi kategori apa. Mungkin gua akan membuat sebuah novel untuk menceritakan kejadian lawak 'Siti Nurbaya versi aliceolice' kali yah. Ditunggu saja sekuelnya setelah 'Return' tamat.

Saat ini gua merasa berada di sebuah lapisan tipis antara dua sisi. Atas dan Bawah. Gua sedang berada di tengah, berseteru untuk memisahkan kolaborasi mereka berdua.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments