Broadcasting LIVE!

Selasa, Desember 16, 2014

Gua tercengang luar biasa ketika melihat berita di TV mengenai kehidupan para artis.
Entah tertawa ngakak atau tertawa meringis yang tergambar di wajah gua ketika melihat mereka.

KENAPA?
KENAPA? Gitu loh.

Apa yang sedang terjadi di Indonesia?

Ini bukanlah adegan dramatis dari sebuah drama apalagi sinetron lho. Tapi kenapa yang ditayangkan di televisi itu terlalu berlebih melebihi kegelian yang gua rasakan ketika menonton sinetron. Rasanya aneh banget gitu loh.

Yang paling membuat gua merasa gak wajar adalah berita tentang Anang dan Ashanty.

Sebelum gua lanjut lagi, gua mau kasih tahu kalau semua yang gua tulis disini adalah subjektif, berdasasrkan opini gua sendiri.

Gua mau tanya...
Untuk apa coba proses 'melahirkan' di tayangkan secara LIVE di tv, ditambah lagi ada PRESENTER??

Gua paling gak nahan ketika melihat anak Anang (anak tiri Ashanty) menangis terharu melihat ibu tirinya akan segera melahirkan adik tirinya. Ini.. Ini... Yang benar saja? Gua.... gua... merasa gak wajar gitu loh. Rasanya, mereka anggap apa Krisdayanti itu? Seorang perempuan yang tak ada artinya lagi? Aneh gitu lho. Kenapa mereka bisa sebegitu terharunya melihat ibu tirinya, istri muda ayahnya, melahirkan bayi yang mempunyai setengah aliran darah mereka? Gua gak ngerti apa yang terjadi disitu? Kalau mereka sebegitu terharunya, berarti sebetapa jahanamnya Krisdayanti sampai anaknya merasa lebih dekat dengan ibu tiri mereka? Oh god... Gua merasa ini aneh, karena kalau papa gua melakukan hal yang sama. Gua gak bakal give a damn to them. 

Gua tertawa ketika melihat seorang presenter, cowok, sedang memegang mic di samping Ashanty. Serasa... "Yak, di sebelah saya, pemirsa, ada seorang ibu yang akan melahirkan. Bagi kalian yang penasaran bagaimana proses caesar seperti apa, maka saksikan liputan kita secara LIVE! Setelah yang satu ini..."

Like, WHAT THE FUCK, MAN!

A LIVE BROADCASTING FROM A DELIVERY ROOM! ?
ARE YOU FUCKING KIDDING ME?
WHAT IN THE WORLD THAT HAPPENS?
ISN'T IT RIDICULOUS?

Yang membuat itu begitu ridiculous adalah... siapa sih Ashanty? Siapa sih Anang? Siapa sih mereka?

Aduh... Seberapa spesialnya mereka sampai-sampai kelahiran anaknya juga harus di tayangkan secara LIVE??! Astaga. Sekalian aja kalau nyusuin, juga ditayangkan secara LIVE. 

Gak cukup dengan presenter dan acara LIVE itu, gua paling gak nahan ketika tiba-tiba ada tayangan Anang dan anak-anaknya melakukan 'konferensi pers'.

Oh, shit.
OH SHIT!

Di benak gua, teriakan "Emang lu siapa sampai harus konferensi pers segala??" begitu keras.


Apa-apaan sih?

Ini lagi syuting drama apaan yah?


Dan apa...? Ada yang bilang kalau yang gak suka tayangan itu ditampilkan secara LIVE, maka orang itu sirik. . .

HAHAHA LOL
HAHAHHAHAHAAHHA LOL
HHAHAHHAHAHAHA

Gua gak ngerti mau ketawa terjungkal atau mau ketawa terbahak, lucu aja.
Sirik karena apa? Karena kalau di masa datang, saat gua ngelahirin gak bakalan ditampilin secara LIVE? Semua rakyat manusia di dunia ini gak bakalan tahu kalau gua punya anak? Apa-apaan sih?


Dua kata selalu terngiang di otak gua: OH, SHIT!


  • Share:

You Might Also Like

0 comments