CERITA HOROR

Selasa, November 26, 2013

Ada satu website yang wajib dibuka bagi para penggemar cerita horor >> okaruto.tumblr.com !

Pertama kali gua mengenal website itu adalah dari temen gua, Kuda dan Cilui. Nyeheehe. Kesan pertama membaca cerita-ceritanya sih biasa aja, itu karena gua baca ketika langit masih cerah dan masyarakat masih keliatan berkeliaran. Tapi, coba deh bacanya pas lagi sendirian di kamar malam-malam, pasti ketakutan sendiri.

Liat juga video nigahiga yang satu ini >> How to survive A Horror Movie http://www.youtube.com/watch?v=zAXIxlVjuA8&feature=c4-overview&list=UUSAUGyc_xA8uYzaIVG6MESQ (paling mengerikan bagian ryan nyanyi dengan gitar... IEWH)

Apa sih yang bikin ngeri cerita horor?

1. OTAK LO. Kalau lu memang gak tahan sama hal berbau horor, uda bisa dipastikan 100% semua hal tersebut bakal membuat lu takut dan gemetar. Apalagi kalau lu terlahir dengan bakat sejuta imajinasi, beh, cerita yang level ngerinya baru tingkat 1 bisa jadi tingkat 3 gara-gara otak lu yang kelebihan ide. Pas lu habis nonton film hantu sama teman-teman lu, bawaannya biasa aja >> "MANA NGERI??!" Tapi pas di rumah suara setetes air yang jatuh dari keran air pun membuat lu lari terbirit-birit ngunci kamar rapat-rapat. Boleh sih banyak ide, tapi jangan kebanyakan. Lu sendiri yang kewalahan nantinya. :D

2. EFEK SEKELILING LO. Nonton film hantu (kecuali buatan dalam negeri yang agak nyeleweng itu yah) pasti selalu di barengi dengan efek dag-dig-dug yang bikin jantung kamu selalu berdetak kencang. Saking terkejutnya hati kamu, kamu pun memegang orang di samping kamu. >> salah satu alasan couple mau nonton film hantu. Gara-gara efek bass dari speaker bioskop atau efek angin berembus di belakang leher, hal yang tadinya biasa aja tiba-tiba menjadi lebih ohmygodwhatdidjusthappen. Belum lagi kalau mendengar auman anjing. Banyak yang bilang kalau auman anjing itu ..... Tau sendiri lah ya.

3. EMANG CERITANYA NGERI. Jelas dong, cerita horor yang memang mengerikan pasti membuat kamu ketakutan setengah mati. Coba kalau film hantunya semacam yang dibintangi julia perez. Bukannya hati yang dibuat dag-dig-dug gara-gara takut >> tapi gara-gara ... tau sendiri lah ya.


Menurut gua sendiri, film horor yang paling mengerikan itu adalah The Conjuring, The Insidious. (Gua udah lupa cerita The Ring sama The Grudge itu gimana -__-a)
Bahkan gua bisa takut sendiri kalau disuruh menceritakan film itu. Tentang main petak umpetnya, lagu-lagunya, EIUWH STOP. OKE. MOVE ON.

Menurut lu, film apa sih yang mengerikan dan apa alasannya?  :D

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. ngeri jg ya.
    Baca penjelasan agan jadi ga selera.
    Thanks ya.

    BalasHapus