Recent Notes

Senin, Juni 17, 2013

Heyho pals! How's your day? :D

Well, I've been 'busy' this past few weeks.

Ada ujian semester, ulang tahun, dan pekerjaan.

Walau liburan telah tiba, gua masih belum merasa bebas. Masih ada hal yang membuat gua menjauh dari internet. Ya, internet. Banyak pikiran yang mengisi otak gua sehingga seolah-olah gua tidak mempunyai waktu untuk bermain.

Mungkin karena suasana liburan membuat gua malas melakukan sesuatu. Ada kalanya gua juga malas mengupdate blog. Padahal sebagian dari diri gua ingin melakukannya. Tapi sebagian lagi yang tidak punya ide lebih mendominasi sehingga tidak semua hal yang terjadi dalam hidup gua belakangan ini akan gua tulis. =00=^ Padahal gua baru saja menulis bahwa gua akan lebih aktif, but in reality I don't.

When I look my blog, my words, and my writing again, gua merasa ... gua hanya menceritakannya. Seperti sebuah rangkaian perjalanan yang sejujurnya agak membosankan. So, I make a point while writing this post, gua rasa hanya perlu menulis beberapa kejadian lucu dan menggabungkannya menjadi satu post. But, let's see what will gonna happen. . . :D

//


Did You Know? O-o
Gua Keselek Obat Sebesar Koin Logam!
=00=

It was almost holiday and I got one of the best troll I ever had. 

Kejadian yang bikin gua merasa tolol sendiri, dan pengen nabrak dinding. -_-“

Gimana enggak tolol? Masa gua nelan obat seukuran koin 500 perak? *tepok jidat*

Yayaya, bego, dodol, bodo, kampung. =..=

Kenapa gua sampai nelan obat segede itu?

Tragedi tersebut terjadi di hari ujian semester bidang biologi. Sehari sebelum hari itu, gua sempat makan terlalu banyak, dan malamnya gua minum kopi. Gua juga tidur lebih larut dan bangun lebih cepat. Mungkin karena hal-hal itulah yang menyebabkan gua sakit perut keesokan harinya. Gua mulai merasa mual setelah keluar dari ruang ujian. Sepertinya sih gua sakit lambung.

Gua pun terus mengeluh. =__=^ Salah satu teman gua berkata ia mempunyai obat. Kalau bukan karena gua ingin pergi karaoke hari itu, rasanya gua juga tidak akan meminta obat tersebut. Tapi karena hari itu gua dan teman-teman anggota hari Jumat pergi karaoke, pada akhirnya gua pun meminta obat lambung pada teman gua, SevenEleven. Ha ha ha. .___.b

Melihat obat yang ia berikan, hanya ada satu kemungkinan yang ada di otak gua. Yaitu menelannya. Karena selama ini, gua selalu mengonsumsi obat tablet atau kapsul dengan menelannya. And. . . I did the same thing with that medicine SevenEleven gave me.

And guess what?

-_-

EHEK.
EHEK.

*tablet stuck*

0__0

Obat sebesar koin 500 emas itu tersangkut di tenggorokan gua. Gua sudah meminum banyak air berharap obat tersebut akan turun. Tapi hasilnya nihil. Walau seberapa liter air yang gua minum, obat itu dengan bandelnya nyangkut. *flip table*

Beberapa lama barang itu nyangkut, gua mulai merasa tidak nyaman. My eyes got teary, my voices became ... different than it should be, and I was depressed. Entah kenapa, gua merasa teman-teman gua menikmati pemandangan itu. Apalagi dengan perubahan ... HMM.. (Did ya?)

SO... Karena gua tidak tahu harus berbuat apa saat itu untuk mengeluarkan obat sialan itu ataupun memasukkannya kembali, gua mengontak Dad. Dad merekomendasikan untuk menelan pisang. (Dad hanya membalas "O" ketika gua menjawab bahwa gualah yang keselek =00=)

Akhirnya, Cilui sebagai malaikat hari itu membantu gua mencari pisang kesana-kemari. Dia juga tak lupa menyebarkan berita bahwa temannya (gua) ketelan obat segedeeee iiniiiii (ia memperagakan seberapa besar obat itu)...  ... .___.a Beberapa lama kami berkeliling, akhirnya dapat juga! T^T)b Wanita tua yang membuka tempat makan didekat sekolah memberikan kami pisang gratis. Ia bilang pisang mereka sudah disembahyangi, jadi gua pasti sembuh. .____. Maa-maaakasiii. 

Setelah berkeliling layaknya monyet (lebay), gua pun memakan pisang tersebut.

GLUP.

AH~

Gua pun berterimakasih pada wanita dan lelaki tua tersebut. Juga cucunya yang turut membantu gua.

Yah, So... That day, Banana was my savior. . .

HA HA HA ...

(actually, gua masih menyimpan bungkusan obat tersebut. Yah, sebagai barang bukti. LOL. Tapi setelah gua cari lagi, barang itu sudah tiada. -_-)


//

DID YOU KNOW? O-o
I GOT A NEW HAIRCUT!

One day I took a photo of myself. Gua berpose beragam gaya. ._.b Ada suatu ketika dimana gua iseng memasukkan rambut gua ke dalam baju. .-. Untuk membuat rambut gua kelihatan pendek. Yah, memang dari dulu gua ingin menggunting rambut sih. So, when I did that, ternyata setelah gua melihat hasil jepretannya bagus juga. :D

Akhirnya gua pun memutuskan untuk menggunting rambut gua setelah melewati ulang tahun gua. Yah, gua masih ingin rambut panjang gua ditata sedemikian rupa untuk acara ulang tahun. 

And then... Tepat pada tanggal 11 Juni gua pun pergi ke salon. TADAAA---- Here is it. (of course I did some editing. :b Teeheee)


Hahhahahhahahhahhaha >00<)//

Actually... Rambut gua yang sebenarnya tidak serapi itu. =__= Gua mengambil fotonya sehabis mencuci rambut, so... pastinya di dalam foto tersebut, rambut gua lebih wih~ dari yang sebenarnya. =00=

//

Anyway, when I don't have anything to do, I did this. TROLOLOLOL. I used meitu baibai to produce this funny GIF file. HAHAHA... It's really fun... and embarassing in the same time. XD

this is old GIF, I did with my sister. Muahahhahaha

THUMBS UPPPP!!!!!!!
ABSURD TO THE MAX!!!! >.,<)bbbbbb

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Great haircut, next time jgn ceroboh lg :p

    www.brenda-lu.blogspot.com

    BalasHapus