My Class' Celeb

Minggu, Mei 12, 2013

Let me shout it out loud!


HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHHAHAH
ALAAAAAY!

Fiuh.

//

Pengenalan diri adalah langkah awal dari sebuah pertemanan. Semakin lama kita mengenal orang lain, semakin banyak juga hal yang bisa kita ketahui tentang mereka.

Sama seperti memainkan TheSims. Semakin kita berbicara dengan orang lain, makin banyak juga personality yang kita dapat. Pertemanan yang tadinya hanya 'stranger', berubah menjadi 'acquaintance' kemudian menjelma menjadi 'friend'. Jika kita makin sering bersosialisasi dengan orang itu, maka status kita akan berubah menjadi 'best friend'. Namun walau begitu, kita juga bisa menjadi 'old friend' jika tak lagi bertemu sapa dan berbincang tawa.

Orang yang sebelumnya tampak hanya bermuka biasa berubah menjadi bermuka khas ketika kita semakin dekat dengannya.

Gua jadi ingat ketika bulan-bulan pertama gua pindah ke kelas baru. Disaat itu kami memiliki grup blackberry khusus untuk kelas kami. Karena gua memang lebih bisa berkoar-koar di dunia maya, gua pun agak aktif di grup tersebut. Lalu ada orang yang bertanya ke gua "orangnya yang kacamata ya?"

JLEB.

'Yang kacamata'
'Kacamata'
'Kacamata'

Ternyata ciri khas gua kacamata.

Wih...

Hiks.

Jujur waktu pertama kali membaca tulisan itu, gua langsung speechless.

Yah... Gua juga gak ribut banget di bulan-bulan pertama. Bahkan berbicara aja pun jarang dan ala kadarnya. #eh Jadi yah begitulah nasib seorang invisible. Ada dan tiada~~._.

HMM...

Namun, seiring berjalannya waktu gua tidak dianggap lagi cewek berkacamata. (Ya kan??! *w*) Mungkin ketika nama gua disebut, mereka akan langsung teringat 'blog'. #sokide WAHA!

Cukup sudah dengan cerita sampingan gua. Saatnya bercerita tentang teman-teman kelas gua. Muaahahahahahahhaha.

Seperti yang tadi gua bilang, seiring berjalannya waktu dan kedekatan, kita akan semakin mengenal orang tersebut dan wajahnya.

Nah!

Gua jadi merasa teman-teman gua memiliki wajah yang mirip dengan selebriti, luar dan dalam negeri. #CEILEH.

*LGI. Let's get it. Lego!*



SUNGHAJUNG.

sumber:  http://sunghajung.org/wp-content/uploads/2012/11/sungha-jung-singing.jpg

Se-eh. Dia berada dalam urutan pertama, toh orang ini juga merupakan orang pertama yang gua deteksi mirip artis. Mulanya gua melihat berbagai macam berita tentang pertunjukkan gitaris asal Korea bernama Sunghajung. Semakin lama gua lihat, semakin besar pula rasa penasaran terhadap orang itu. Gua pun melihat fotonya. Dan. *MY.GOD* Mirip. Banget. WIH. Bruakkakakaka.

Gua pun mengatakannya mirip Sunghajung, dan *HA* dia berkata bahwa banyak juga yang bilang dia mirip gitaris itu. Hoho.



YOON-A.
sumber:  http://2.bp.blogspot.com/-VUNXmoSN6PI/UUeOl-0-JqI/AAAAAAAACqI/9K_PzQewMj4/s640/yoona+snsd+girls+generation+(4).png

Entah kenapa, setiap kali gua melihat cewek itu, gua selalu teringat Yoona. Ehm, FYI, Yoona merupakan salah satu personil SNSD. Yoona juga merupakan anggota SNSD yang paling banyak memerankan drama. (walau gua tidak pernah suka dengan drama yang dia perankan -_-)

Sebenarnya kalau dilihat dengan jelas dan teliti, mereka memang sama sekali tidak mirip. Namun begitu, setiap gua melihatnya gua langsung mendapat feeling 'yooonaaa' gitu. Ya, gitu deh. Imoeth. *haha*

Edit: OH. Now, I know why I got the feeling. Karena sewaktu mereka tersenyum lebar, disitulah letak kemiripan mereka! Hihihi... Pretty... X3


IMYOONHO.

Imyoonho adalah seorang aktor Korea yang rasanya tidak terlalu terkenal. #eh *minta diteplak*

Saat itu gua sedang menonton drama 7th Grade Civil Servant, ada Imyoonho disana. Ia berperan sebagai pemeran antagonis. Awalnya memang gua tidak menyadari mereka mirip. Tapi kemudian ada satu adegan dimana imyoonho memakai kacamata, dan  poninya ditata turun. Gua langsung, "AH! WOGH!!!!" Mirip banget sama teman gua woe! Wih. Wih. Wih. Ckckck. Hebat.

Gua pun memberitahukan teman-teman gua yang lain ada orang yang mirip imyoonho. Ketika gua menunjukkan fotonya, sebagian orang bilang tidak mirip sementara yang lainnya bilang mirip sedikit. Whatever, menurut gua mirip, sudah.



IRWANSYAH.

sumber:  http://celeb.kapanlagi.com/pictures/irwansyah/irwansyah_056.jpg

EW. . .BRUKAKAKAKA.

Ya know! Someone look like Irwansyah!
'Disini kau dan aku, terbiasa bersama~'
Sudah bisa mengenal Irwansyah yang itu, aktor Indonesia yang memainkan sebuah film cinta bersama Acha siapalahitu?

Gua benar-benar tidak menyadari kemiripan mereka sampai ketika akhirnya SeungGi menyebut-nyebut nama Irwansyah. SeungGi mengatakan bahwa Irwansyah mirip dengan salah seorang teman kami yang diam-diam-ada-otak-juga. :P #eh salah! Seharusnya, teman gua itu yang mirip dengan Irwansyah. :P

Yang membuat mereka mirip adalah mata mereka. Tutup saja hidung dan mulut teman gua itu dengan kain lap dan lu akan mendapati mata mirip Irwansyah! HAHA!



REGINA!

sumber: http://1.bp.blogspot.com/-Dy43snPLmMU/T4k43XMg02I/AAAAAAAABGA/pmevoUfZna0/s1600/regina+ivanova+2.jpg

HAHAHA. OH.MY...

Jeng, Regina ada di birthday party teman gua waktu itu! AOW!

Setelah dipikir-pikir dan dilihat dari jauh, ia memang mirip dengan Regina untuk sekilas. Apalagi dengan rambutnya yang dibiarkan tergerai. 'Regina! Aow!'

Tentu saja, bukan gua yang menyadari hal itu. Sunghajunglah yang tiba-tiba menyemburkan nama itu. Good job!



LEE WAN.
leewan
sumber:  http://www.video4asian.com/celebsimg/Korean/Actor/Lee_Wan.jpg


Selain didalam kelas gua, ada juga seorang teman gua yang lain yang juga mirip selebriti. Sudah lama gua merasa dia mirip dengan Leewan. Seingat gua, dia mirip dengan dua atau tiga artis. Tapi gua lupa, siapa yang lainnya.

Kalau tidak salah sewaktu kelas 3 SMP atau 1 SMA, gua pernah menonton melo-drama Tree of Heaven. Sebuah drama yang menceritakan tentang seorang cewek(Parkshinhye) dan seorang cowok (Leewan) yang menjadi adik-kakak tanpa hubungan darah. Cewek yang periang selalu penasaran dengan cowok diam tersebut, sehingga cewek itu mencoba berkomunikasi dengan cowok itu. Perlahan-lahan, mereka pun saling suka. #HM Namun, takdir tidak membiarkan mereka bersatu. Salah satu dari mereka harus rela meninggalkan yang lainnya.

Gua menyukai drama tersebut walau endingnya menyedihkan. Karena itu pula, gua mengunduh semua OSTnya. Lagu yang paling gua ingat adalah sebuah siulan panjang yang selalu disiulkan oleh sang cowok. Gua pun mengaturnya menjadi ringtone gua. Tapi, semakin lama gua mendengarnya, semakin horor juga lagunya. Jadi gua pun memutuskan untuk tidak memakainya lagi.



SOIMAH
sumber:  http://i1233.photobucket.com/albums/ff382/Arnis_Silvia/Soimah.jpg

Hmmmm... No description



IM JOO HWAN


sumber:  http://i1058.photobucket.com/albums/t413/javabeansdb/news/2013/13a/imjoohwan_57.jpg

Untuk yang satu ini, butuh waktu lama sampai gua menyadarinya. Waktu itu, gua sedang melihat-lihat handphone teman gua dan mendapati foto sekelompok manusia. Di foto tersebut, ada teman gua yang berdiri.

"OH!"

Look! They look alike!

Saat gua lihat fotonya yang tidak memakai kacamata, muka Imjoohwan langsung muncul di otak gua. My... mereka mirip loh.

By the way, Imjoohwan adalah aktor Korea yang menjadi pemeran utama dalam drama 'What's up'. Drama tersebut juga dibintangi oleh Daesung lho. Gua paling menyukai lagu yang Daesung nyanyikan yang berjudul 'Lunatic'. Lagu tersebut keren banget dan ... keren.



Yeah, some of you may think, "What? They don't even look alike! Your eyes are weird!"
Then, here's my reaction: "Sooo...? -oo-^ I just think they do."

Hahaha...
Well, I'm sorry for their worldwide fans. But, it's just for ... fun...? Kidding. I'm serious, they look alike. ._.

*light-off*

  • Share:

You Might Also Like

0 comments