Galau

Kamis, April 18, 2013

galau
Sepertinya ini adalah gambar yang gua buat sewaktu jaman SMP. (maklum otak . . . . *ahem*) 

Gua rasa akhir-akhir ini mood gua sering terbunuh tanpa alasan yang jelas.
Gua rasa akhir-akhir ini otak gua makin sering kelupaan dan tak tentu arah.
Gua rasa akhir-akhir ini mata gua terlalu kelelahan dan kesakitan.
Gua rasa akhir-akhir ini gua malas hidup. #eh


Entah kenapa dan bagaimana, setiap gua ke sekolah mood gua selalu menuju nol. Gua lebih menyukai tidur di meja daripada berbicara dengan orang lain. Gua lebih suka dengerin lagu "Lunatic" yang dinyanyikan Daesung daripada lagu ceria, cerah, dan cute. -_-^ Penurunan drastis mood gua ini terjadi semenjak insiden "Guru TOEFL rusuh" dan berlanjut hingga entry ini dibuat. Sungguh terlalu...

Kenapa gua bisa moody gini? Idih.-_- Seperti tidak punya tujuan hidup gitu. -_- (Emang ada? *dor*) *teplak* Saking hancurnya mood gua, gua bahkan tidak mempunyai selera untuk main Ach-tung atau bahkan membicarakan game itu! Gua juga tidak begitu heboh lagi memainkan Modoo Marble dan bahkan sudah jarang memainkannya! #APAPULAK!! Ini gawat! Begitu gua baru saja membicarakan kedua game itu di blog, sekarang gua tidak menghebohkan mereka lagi?! Gawat! Gua jadi merasa seperti orang yang "said one thing and did the other"! ERGH. Mental breakdown. . . 

Gua juga belakangan ini sering lupa. Gua lupa membawa barang-barang yang di perlu gua bawa, gua juga lupa dimana gua menaruh kacamata, untungnya gua belum lupa siapa nama gua. Semoga aja penyakit lupa ini tidak mengarah ke amnesia, karena... terlalu dramatis. Gua gak pernah menduga bahwa Dejavu yang gua alami selama ini merupakan sebuah sign, kalau otak gua bermasalah. T^T Semoga aja tidak. Puh-leaseeeeeee!

Yang pasti gua gak lupa kalau ada UN. UN yang sedang dihadapi para anak 3 SMA membuat liburnya pelajaran kelas pagi dan beberapa kelas siang untuk junior mereka (gua maksudnya). Karena keseringan berada dirumah selama UN kelas dua belas berlangsung, gua selalu mencari hiburan yang mana sumber hiburan tersebut hanya ada di laptop dan di handphone gua. Pasalnya, hanya laptop gua yang bisa membuka drama, anime, dan fanfic yang ingin gua lihat, sementara TV gua... tidak bisa memproses dengan benar ketiga benda itu. -_- Padahal akan lebih nyaman lagi kalau gua melihat drama atau anime dari TV, karena jarak mata gua dengan benda digital itu akan lebih jauh daripada dengan laptop. Itulah salah satu alasan kenapa mata gua selalu sakit, perih, dan capek. (and I feel like I've pushed its button to the maximum level)

Tentu saja, mata gua juga meningkat minusnya. Gua tidak akan bisa memakai laptop atau TV tanpa menggunakan kacamata. Serius .-.v Bayangan manusia yang berjarak setengah meter dari gua juga bakalan terlihat kabur kalau gua tidak memakai kacamata. Jadi... maaf banget kalau misalnya ada kejadian dimana ada orang yang memanggil gua dari jauh dan gua cuma bisa senyum sambil melanjutkan perjalanan gua. Karena gua bahkan tidak tahu siapa yang memanggil! Kecuali suara dan penampilan orang tersebut sudah sangat khas, itu baru bisa gua kenali. Misalnya orang yang badannya paling tinggi, atau orang yang suaranya paling cempreng. Itu mudah dibedakan dari manusia-manusia yang lain. .-.v




WAH... Belakangan ini gua galau yah. -_-

._.


Any little thing could make my mood drop. . .

  • Share:

You Might Also Like

0 comments